oleh

Dihadiri Pemangku Kepentingan, Dusun Sungai Gambir Gelar MusrenbangDus TA 2022

Share

Muara Bungo – Bertempat di kantor Rio (kades) dusun (desa) Sungai Gambir Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo, Pemerintah Dusun (Pemdus) Sungai Gambir menggelar Musyawarah Pembangunan Dusun (MusrembangDus) dalam rangak menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran 2022.

Dalam kesempatan tersebut, di hadiri Tenaga Ahli Pendamping Desa, kasi PMD Kecamatan Tanah Sepenggal, Kasi PEM Kecamatan Tanah Sepenggal, Ketua BPD beserta anggota, dan tokoh masyarakat setempat.

Ahmad Kusairi, Rio (kades) dusun Sungai Gambir menyampaikan bahwa MusrembangDuds ini gunak merencanakan pembangunan tahun anggaran 2022.

“Mudah-mudahan apa -apa saja yang di usulkan akan dapat terlialisasi sesuai dengan anggaran,” ucapnya, Selasa 28 September 2021

Sementara itu, Amril, Kasi PEM Kecamatan Tanah Sepenggal menyebutkan bahwa MusrenbangDus adalah forum musawarah antara pemangku kepentingan untuk menyelenggarakan dan menyepakati prioritas pembangunan serta menjadi wadah bagi ukuran rencana program dan kegiatan berasal dari masyarakat baik itu secara fisik maupun sumber daya manusia.

”Mari kita bersyukur atas semua pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah, dengan cara mendukung program pembangunan hingga tercipta dusun yang sejahtera,” tutupnya (tj)

Komentar

News Feed