oleh

Dinyatakan Reaktif Covid-19, Ibu Muda di Kerinci Melahir di Ruang Isolasi

Share

Kerinci – Ibu muda asal kabupaten Kerinci menjalani isolasi di RSUD.MHA.Thalib Kerinci setelah dinyatakan reaktif rapid test, dan pada saat menjalani isolasi ibu muda ini tengah hamil tua dan melakukan proses persalinan di ruang isolasi dengan di bantu tenaga medis dari rumah sakit umum.

Menurut kepala bidang pelayanan RSUD Mayjen Haji.A.Thalib Kerinci Nafrizal Jaya mengatakan proses persalinan ibu muda ini berjalan dengan selamat, anak yang di lahirkan berjenis kelamin laki-laki. Setelah melakukan perawatan selama tiga hari di ruang isolasi kondisi ibu dan anak ini sudah kembali pulih.

“Ya, beberapa hari yang lalu kami menerima pasien yang reaktif covid-19, saat menjalani isolasi ibu muda ini tengah hamil tua dan melakukan proses persalinannya di ruang isolasi,” ujar Nafrizal Jaya Selasa (7/7).

Disamping itu, Nafrizal Jaya menambahkan ibu muda berserta anak yang baru di lahirkan akan menjalani uji swab untuk memastikan kondisi kesehatan keduanya dari pengaruh covid-19.

“Keduanya akan menjalani uji swab untuk memastikan kondisi kesehatannya dari pengaruh virus corona,” sambung Nafrizal Jaya.

Terkait hal ini, pihak RS tak menjelaskan identitas nama dan alamat pasien. (Asep)

Komentar

News Feed