oleh

Diusung Partai Koalisi, Abdul Jalil Positif Cawabup Hj.Cici Halimah,SE

Share

Tanjab Barat-, Abdul Jalil secara resmi dinyatakan akan mendampingi Cici Halimah sebagai Cawabup pada perhelatan Pilkada Desember mendatang. Hal itu setelah dilakukannya pertemuan antar petinggi Partai  Politik  pada Selasa (14/07/2020) malam lalu.

Politisi senior dari partai Golkar yang juga sekaligus Dosen di STAI An-Nadwah Kuala Tungkal ini mengakui, kemunculan dirinya untuk mendampingi Hj.Cici Halimah,SE berdasarkan hasil kesepakatan dan kesepahaman dari partai koalisi.

Ia mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh partai koalisi terlebih kepada Partai Golkar yang selama ini menghantarkannya kesaat sekarang.

“Tentu saya berterimakasih, terutama kepada Partai Golkar dan Partai koalisi dan Ibu Cici yang telah menetapkan pilihan kepada saya,” kata pria kelahiran Kampung Baru, 8 September 1965 ini.

Tidak bisa dipungkiri memang, kesuksesan Abdul Jalil didunia politik lahir dari rahim Partai Golkar yang telah mengkadernya. Hal inipun dibuktikan oleh ayah dari tiga orang anak ini dengan jenjang prosesnya di Partai Golkar.

Saat ini tidak hanya sukses di internal partai, ia juga mengabdikan diri didunia akademisi.

Abdul Jalil tercatat pernah menjabat sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Tanjab Barat pada tahun 1999-2004, Wakil Bendahara DPD 1 Provinsi Jambi Tahun 2004-2009, Bendahara DPD 1 Provinsi Tahun 2009-2014, Bendahara DPD 1 Provinsi Jambi tahun 2014-2019 dan Bendahara DPD 1 Privinsi Jambi tahun 2019-2024 mendatang.

Ia juga pernah berkantor di DPRD Tanjab Barat pada tahun 1999-2004 dan menduduki posisi Wakil Ketua pada tahun 2004-2009. Tidak hanya sukses di tanah kelahiran, diripun kembali berkantor di DPRD Provinsi Jambi pada di tahun 2009-2014.

Kini Abdul Jalil, akan kembali bertarung dipilkada Tanjab Barat 9 Desember mendatang bersama Cici Halimah yang juga merupakan istri dari Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial MS.

“Tentu mempersiapkan langkah-langkah strategis menghimpun segala potensi untuk memenangkan perhelatan pilkada ini,” kata Abdul Jalil.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Editor.     : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed