DPC dan Anggota Fraksi Demokrat Kabupaten Bungo Ikuti Rapimnas, Leni Elvira : Tak Sabar Ingin Dengar Pidato Mas Ketum AHY

Titik Bungo162 views
Share

JAMBI – Pasca melaksanakan kegiatan rakerda Bakomstrada se Provinsi Jambi, DPD Demokrat Jambi hari ini mulai bertolak ke Jakarta untuk menghadiri Rapimnas DPP Demokrat yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 September.

Sesuai undangan dari DPP, 7 pengurus utama DPD yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, Direktur Eksekutif (DE), Kepala Bappilu-da kepala BPOKK dan kepala Bakomstrada DPD Demokrat Jambi.

“Ya, sesuai undangan dari DPD ada 7 orang pengurus, nanti ditambah sayap, saat ini akan bertolak ke Jakarta untuk mengikuti rapimnas,” ujar ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri, SP,ME.

Rapimnas ini lanjut pria yang biasa disapa Hamas, merupakan agenda DPP yang menjadi acuan untuk seluruh DPD dan DPC dalam menjalankan roda organisasi. Selain itu, rapimnas juga akan menentukan arah politik partai besutan AHY dalam menghadapi agenda besar yakni pileg dan pilpres 2024.

“Ini merupakan moment bersejarah perjalanan partai demokrat kedepan, makanya selain DPD, ada juga ketua dan sekretaris DPC serta seluruh anggota fraksi yang akan menghadiri rapimnas ini,” tandas Bupati Bungo dua periode itu.

Sementara itu, sekretaris DPD Demokrat Jambi Syamsu Rizal mengatakan, setelah serangkaian kegiatan dalam HUT demokrat yang dilaksanakan DPD Jambi, pengurus DPD juga akan menghadiri secara langsung perayaan puncak HUT partai Demokrat ke 21 di hall JCC besok.

Baca Juga :  Peringati HPN 2019, Pemkab Bungo Jalin Silahturrahmi Sama Awak Media

“Seluruh DPD telah melaksanakan bahkan ada yang masih berlangsung perayaan HUT demokrat, nah acara puncaknya akan dilaksanakan tanggal 16 besok di Jakarta yang akan dihadiri langsung oleh ketua umum mas AHY dan pak SBY,” kata bang Iday sapaan akrabnya saat berada dibandara sulthan thaha Jambi.

Bersama ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat Nasional, Provinsi, dan kabupaten/kota, serta seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR/DPRD dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Ibu kota pada 15 September 2022, Leni Elvira dari DPC Bungo juga akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat.

“Tak sabar pengen nonton Pidato Mas Ketum AHY di Rapimnas Partai Demokrat Jumat,16 Septemer 2022,” Ucap Leni Elvira, Sekretaris Fraksi Demokrat Kabupaten Bungo.

Ia beraharap, semoga Rapimnas nantinya membuahkan hasil yang maksimal, sehingga bisa menjadi acuan bagi DPD dan DPC Partai Demokrat dalam menjalankan roda organisasi dan untuk bergerak menuju Pileg dan Pilpres 2024. (tj)

Komentar