oleh

DPRD Dan Pemkab Sepakat Perbaiki Jalan Kecamatan Senyerang Melalui APBD -P

Share

Tanjab Barat – Jalan Lintas yang berlokasi di kecamatan Senyerang kabupaten Tanjab Barat ahirnya ditimbun. DPRD dan Pemkab sepakat penimbunan jalan melaui sumber dana APBD perubahan tahun 2020.

Ahirnya pemerintah kabupaten dan DPRD Tanjab Barat, sepakat untuk melanjutkan penimbunan ruas jalan di kecamatan Senyerang. Terutama yang berlokasi di Parit Bonasim menuju ke desa Lumahan.

Komisi III DPRD kabupaten Tanjab Barat, dan Bandan anggaran (BANGGAR) DPRD sepakat melanjutkan penimbunan jalan di kecamatan Senyerang melalui sumber dana APBD perubahan tahun 2020.

” Ini dialokasikan dari anggaran APBD Perubahan tahun 2020 yang di sepakati komisi III dan seluruh anggota DPRD Tanjab Barat, ” kata M. Zaki salah satu anggota komisi III.

Dijelaskannya juga, dengan dana yang tersedia diperkiraan dapat menimbun ruas jalan sepanjang 3 kilo meter.

” Diperkirakan kurang lebih 3 kilo meter yang akan ditimbun dengan menggunakan sumber dana APBD perubahan, ” jelasnya.

Sebelumnya, kondisi jalan strategis provinsi yang berlokasi di kecamatan Senyerang ini sempat menjadi sorotan masyarakat luas. Selain kondisi rusak dan berlobang, jalan ini juga masih timbunan tanah lokal.

” ini prioritas yang harus segera di laksanakan, Alhamdulillah semua pihak terkait menyetujui dilanjut nya penimbunan jalan ini, dan diupayakan penimbunan akan berlanjut pada anggaran berikutnya, ” terang H. Assek anggota komisi III.

Warga yang hadir dilokasi mengucapkan terima kasih kepada DPRD dan pemerintah kabupaten Tanjab Barat, yang telah kembali Melanjutkan penimbunan jalan yang selama ini belum tersentuh.

” Terimakasih atas perjuangan dan perhatian semua pihak yang terkait, semoga ini menjadi langkah awal lancarnya akses jalur lintas antara desa dan kecamatan ini, “ucap warga.

Selain anggota komisi III, juga tampak hadir perwakilan dinas PUPR saat melakukan peninjauan lokasi jalan di parit Bonasim kecamatan Senyerang.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed