oleh

Hamas-Apri Senam Lansia Bersama Warga Pelepat Ilir

Share

Muara Bungo – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bungo nomor urut 2, Hamas-Apri menghadiri undangan Senam Srikandi dalam rangka menyambut Hari Lansia Nasional Tahun 2020 yang digelar di lapangan Kuamang Jaya, Minggu (27/9/2020).

Ribuan warga yang didominasi kaum perempuan yang telah stanby di lapangan sejak pagi begitu antusias untuk mengikuti senam bersama Hamas-Apri. Senam mulai digelar sekitar pukul 07.15 WIB.

Selain ditemani sang istri tercinta Dr. Hj. Verawaty Mashuri dan Ny. Nining Wilasari Safrudin, nampak juga legislator dari partai Gerindra pengusung Hamas-Apri yang ketua DPRD Bungo, Jumari Ari Wardoyo.

Ketua DPRD Bungo, Jumari Ari Wardoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan acara senam yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

“Kesehatan merupakan hal yang utama dan utama bagi hidup kita. Mau kelihatan cantik, mau jadi orang kaya, mau jadi orang sukses dan semuanya harus sehat. Oleh karena itu kegiatan senam ini sangatlah penting,” ucap Legislator Partai Gerindra ini.

Sementara itu calon bupati nomor urut dua, Hamas yang datang dalam kapasitasnya sebagai tokoh masyarakat sesuai dengan undangan yang disampaikan memberikan apresiasi tinggi kepada semua warga yang ikut senam lansia bersama.

“Senam seperti ini tentunya sesuatu yang sangat penting. Dalam kehidupan kita, kesehatan itu adalah hal yang nomor 1. Untuk hal-hal lain seperti rutinitas kerja dan mimilih pemimpin itu nomor 2,” pungkas Hamas.

Usai senam bersama, Hamas yang bersiap meninggalkan lokasi acara langsung dicegat oleh emak-emak yang mengajaknya foto bersama. (*)

Komentar

News Feed