oleh

Dr Jafar Ahmad Dilantik Kepala Ombudsman Perwakilan Jambi

Share

Jambi – Dr Jafar Ahmad resmi dilantik sebagai Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi, Senin 29 Juli 2019 pagi tadi. Ia dilantik langsung Ketua Ombudsman RI Prof Amzulian Rifai di aula Ombudsman RI di lantai enam.

Dalam sambutannya, Prof Amzulian Rifai berpesan agar Kepala Perwakilan yang baru dilantik berkomitmen memajukan Ombudsman di daerah. Segera mengkonsolidasi internal maupun eksternal.

“Secara eksternal, saudara akan berhadapan dengan kementerian dan lembaga di tingkat Daerah. Itu butuh ketrampilan yang tak sederhana,” jelasnya.

Ia mengingatkan mereka yang berurusan acapkali berusaha mempengaruhi keputusan ombudsman. Segala cara dilakukan untuk menuntaskan masalah. “Ini tantangan besar bagi anda insan ombudsman,” ujarnya.

Ia pun berharap kepala perwakilan segera menuntaskan laporan yang masuk dan menggores karya terbaik untuk Ombudsman. “Kami tunggu karya anda,” singkatnya

Sejumlah tokoh duduk dibarisan tamu undangan, antara lain Dr Jonni Mardizal, staf ahli Menpora, Asad Isma Dosen UIN STS Jambi, Afrizal, anggota Bawaslu Provinsi Jambi, dan Arif Hermanto. (JO)

Komentar

News Feed