oleh

Dua Nama Bakal Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muncul di Muswil ke 9

Share

Batanghari – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-9 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi sedang berlangsung saat ini, dimana agenda pada Muswil ini untuk memilih Tim Formatur yang nantinya akan menyusun dan menentukan pengurus harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jambi untuk Periode 2021-2026, yang di gelar di Gedung Pemuda, Kelurahan Muara Bulian Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Jambi pada Jum’at (04/06/2021) Sore.

Acara Muswil di buka langsung oleh ketua Pengurus Pusat yang di wakili oleh H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si, yang dihadiri oleh Pengurus DPP, DPW dan DPC PPP Se- Provinsi Jambi serta hadir pada kesempatan itu Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, dan tamu undangan lainnya.

Usai membuka acara Muswil H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si di konfirmasi awak media menjelaskan ini adalah awal dari Konsolidasi menuju kemenangan PPP di Pemilu pada tahun 2024.

“Untuk di Provinsi Jambi PPP kita target kan harus masuk ke Pimpinan DPRD, jika kemarin turun dari Empat Jadi tiga dan pada pemilu mendatang kita harapkan bisa dua kali lipat dari kondisi saat ini,” kata H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si

Pada kesempatan itu dia (H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si-red) juga berharap kepada peserta Muswil agar dapat mengedepankan Musyawarah Mufakat dan jika tidak mufakat dirinya menjelaskan ada mekanisme pengambilan keputusan yang telah diatur melalui ketentuan peraturan organisasi.

“Soal beda pendapat itu biasa, karena ini Politik tidak mungkin pendapat orang bisa disamakan tapi ayo kita cari persamaan sehingga bisa di terima oleh semua kader,” tambahnya

Saat di singgung mengenai syarat calon Ketua DPW berasal dari Kader atau dari Luar, Achmad Baidowi menjelaskan semua berpeluang menjadi calon, karena ada persyaratan-Persyaratan.

“PPP tidak hanya sebatas persyaratan, tetapi calon itu memenuhi kualifikasi atau tidak itu penilaiannya ada di DPP, tetapi itu nanti tergantung keputusan dari Formatur yang nantinya akan diusulkan ke DPP,” tutupnya

Untuk di ketahui pada Muswil Ke-9 DPW PPP Provinsi Jambi, muncul Dua nama Yakni Akmaludin Haviz yang merupakan Sekertaris DPW yang saat ini juga menjabat Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Nama Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

Reporter : Rendi Andani

Komentar

News Feed