oleh

Fatayat NU Merangin Cetak Kader Militan dan Mandiri melalui LKD

Share

Merangin – Bupati yang di wakili asisten 3 M Zubir membuka (LKD) Latihan Kader Dasar Fatayat NU se – provinsi Jambi. Acara berlangsung di pesantren Tahfiz Qur’an Ma’rifatullah desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan. Sabtu (30/10/2021).

Saat pembukaan, M. Zubir menyampaikan setiap kegiatan pemerintah sangat mendukung penuh. Dalam kesempatan tersebut ia berpesan untuk tidak menjual lambang dan bendera organisasi untuk kepentingan pribadi atau sesaat. Hal itu karena harkat martabat organisasi terletak pada lambang.

“Jika digunakan untuk membela kepentingan masyarakat umum tentunya orang akan salut pada organisasi kita,” ucapnya

Saat pembukaan, tampak hadir pimpinan pondok, Zainal Fajri, Kapolres Merangin Ari, ketua PERGUNU Khusnul Kabri, sahabat senior Kusoiri, M Kasim, Antoni, Ketua Fatayat NU teteh Hamidah, Fatayat NU se-provinsi Jambi.

Adapun tema LKD Pimpinan cabang Fatayat NU Merangin ini “Ciptakan kader cerdas, Responsil berdasarkan Aswaja”.

Oleh karena itu, pemerintah sangat mendukung penuh, disamping itu bupati Merangin juga mengajak kepada peserta LKD untuk vaksin.

“Karena ini adalah program nasional, kita tetap jaga prokes untuk menjaga imun tubuh agar tetap sehat.” tambahnya

Melalui kegiatan LKD, PW Jambi berharap kepada para kader Fatayat NU besernergi dengan pemeritah dan mengabdikan diri untuk bangsa, negara, tangguh, cerdas agar nantinya menjadi kader militan, agamis dalam menjalankan tugas masing-masing.

Usai dari kegiatan dan resmi pembukaan LKD Fatayat NU se- provinsi Jambi selanjutnya bupati Merangin kemudian menyampaikan dan penyerahan berupa santunan kepada anak yatim piatu.

Reporter : Riki
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed