oleh

Festival Kerinci 2019, Dua Puluh Pasangan Pengantin ikut Nikah Massal

Share

Kerinci – Dalam rangka Festival Kerinci 2019, Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar acara Peresmian Pesta Pernikahan Massal yang bertempat di dermaga Danau Kerinci, Selasa (5/11/19).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Ketua DPRD Kerinci, Dandim 0417 Kerinci, Kapolres Kerinci, Ketua MUI Kerinci, Asisten, OPD dan Camat se Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Kerinci Ami Taher mengatakan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Kerinci.

“Ada banyak persoalan terkait penyelenggaraan yang mesti kita evaluasi kedepannya, sehingga acara pesta pernikahan massal ini dapat terselenggara dengan baik dan meriah tentunya,” kata Ami Taher.

Ia juga menambahkan, kegiatan pesta pernikahan massal ini seyogyanya dapat meringankan beban kedua mempelai dalam menyelenggarakan pesta pernikahan yang biayanya cukup besar.

“Tentunya dengan biaya pesta pernikahan yang cukup besar, kita harapkan dengan kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk dapat melaksanakan pesta pernikahannya,” tambahnya.

“Kedepannya kita juga berharap acara pesta pernikahan ini bisa menjadi agenda kalender event di Indonesia dan acara ini lah yang akan kita jadikan puncak dari rangkaian Festival Kerinci nantinya,” tutup Wabup.

Reporter : Asep Sanjaya
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed