Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort

Nasional1543 Dilihat
Share

One Stop Entertainment

Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort, yang terletak di Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan merupakan destinasi wisata dan resort yang menjadi incaran para wisatawan. Hotel ini merupakan hotel bertaraf bintang 4 dengan segudang fasilitas yang tidak kalah mumpuni dengan hotel bintang 5. Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort memiliki 40 Kamar Hotel, 38 Villa, dan 6 Kaldera yang berkapasitas 4 orang dan 8 orang dalam satu kamar.

Hotel ini memiliki pantai yang sangat indah, dengan pasir putih yang bersih dan dengan latar belakang Gunung Rajabasa. Berbagai permainan air juga dapat dinikmati di sekitar pantai seperti Banana Boat, Canoe dan perahu untuk berkeliling teluk Merak Belantung tentunya dengan dilengkapi baju pelampung sebagai pengaman keselamatan.

Selain berbagai fasilitas di pantai, Grand Elty Karakatoa Hotel & Resort juga menyajikan berbagai fasilitas permainan lainya seperti sepeda manual, sepeda listrik serta mobil listrik. Selain itu tersedia juga jogging track, lapangan volly, biliar, 2 kolam renang, area outbond dan berbagai fasilitas bermain untuk anak. Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort juga memiliki 5 ruang meeting yang dapat digunakan untuk berbagai acara perusahaan. Berbagai kegiatan lain juga bisa dilakukan di Grand Elty Hotel & Resort seperti barbeque dinner, private wedding, gathering, team building dll. Setiap tamu dapat beristirahat, bersantai, dan merasakan kegembiraan berbagai aktivitas tanpa harus meninggalkan area hotel.

Baca Juga :  Di HUT ke – 68 Polairud Baharkam Polri, Kompolnas terus Perjuangkan Penguatan Peran Polairud

YUK KEPOIN INSTAGRAMNYA 

https://www.instagram.com/elty_krakatoa/reels/

Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort saat ini semakin berkembang setelah adanya pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) apalagi pengunjung tidak hanya dari lokal Lampung saja, melainkan dari berbagai wilayah provinsi, termasuk dari wilayah Jambi.

Akses menuju Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort sangat mudah. Dari arah Bakauheni kurang lebih 45 menit perjalanan menuju lokasi. Sementara kalau dari arah Bandar Lampung kurang lebih 1 jam perjalanan melalui jalan tol dan keluar melalui pintu tol Sidomulyo menuju arah Kalianda.

Harga kamar di Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort bervariasi mulai dari Rp 980.000/kamar. Bagi pengunjung tanpa menginap yang mau menikmati pantai saja, dikenakan biaya Rp. 60.000,- /orang. Dan untuk yang datang rombongan, dengan jumlah diatas 25 orang dikenakan biaya Rp. 50.000,-/orang.

Bagi keluarga yang tertarik untuk berlibur dan menikmati berbagai fasilitas yang disuguhkan oleh Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort dapat menghubungi tim sales Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort di nomor +62811-7999-492 atau +62811-7911-900. Untuk informasi lebih lanjut Eltylovers juga dapat melihat di Instagram @elty_krakatoa. Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort, One Stop Etertaiment. (tj)

Komentar