oleh

Hadapi New Normal, Bupati Bungo Segera Terbitkan Aturan

Share

Muara Bungo – Persiapan-persiapan menuju new normal atau normal baru terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo, salah satunya Bupati H Mashuri bakal menerbitkan sejumlah aturan.

Bupati menjelaskan, Pemerintah pusat sudah mengeluarkan pedoman-pedoman terkait normal baru. Maka pemkab Bungo segera menindaklanjuti. “Pemerintah pusat sudah membuat pedoman-pedoman menghadapi new normal, maka pemerintah Bungo akan menindaklanjutinya,” ucap Bupati. Kamis (18-06-2020).

Lanjutnya, aturan-aturan new normal yang bakal diterbitkan itu akan meliputi semua sektor. Bahkan Bupati sudah meminta kepada semua kepala Organisasi Perangkat Dearah (OPD) menyiapkan hal itu.

Setelah aturan itu diterbitkan, lalu akan disosialisasikan ke semua lini masyarakat. Baik itu yang berlaku bagi lokasi pariwisata, tempat hiburan, pasar, lembaga pendidikan, rumah ibadah, instansi-instansi pemerintah, swasta dan lainnya.

“Ketika new normal diterapkan, masyarakat Kabupaten Bungo sudah memahami apa yang harus dilakukan saat beraktivitas, tinggal lagi kita mengawasi,” ucapnya (tj)

Komentar

News Feed