oleh

Hadiri Resepsi Pernikahan, UAS Disambut Seolah Kepala Daerah

Share

Tanjab Barat-, Ratusan pasang mata masyarakat Seberang Kota menyambut penuh kegembiraan dan antusias kedatangan Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag bersama rombongan para tokoh partai koalisi pengusung.

Bak pimpinan kepala daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat, Terlihat Satu persatu warga menyalami dengan ramah Kandidat Calon Bupati UAS, dengan wajah sumringah melihat kehadiran sosok calon pemimpin Tanjab Barat.

Memenuhi undangan acara resepsi pernikahan yang digelar oleh orang tua mempelai Ramli dan Sarifah walaupun kondisi saat ini kandidat Calon Bupati UAS disibukkan dengan agenda sosialisasi untuk pemilihan kepala daerah, namun kandidat dalam hal undangan tetap menyisihkan waktunya untuk hadir di acara momen bahagia kedua keluarga besar dari orang tua mempelai Ramli Dan sarifah yang menikah kan anak nya. terlihat  suasana menjadi tambah meriah dengan kehadiran UAS bersama rombongan.

“Hari ini kami diundang warga Parit Ijab supaya menghadiri acara resepsi pernikahan. Saya didampingi Ketua Parpol Koalisi, Faizal Riza, dan Aziz Rohman beserta relawan kami sekaligus silaturahmi dengan tua tengganai, tokoh masyarakat dan tuan guru,” kata UAS, Minggu (11/10/20).

“Alhamdulillah kita disambut baik, antusias dan ramah. Mudah-mudahan masyarakat Parit Ijab ini diberi keberkahan, kesehatan dan panjang umur. Insyaallah kita akan terus melakukan silaturahmi seperti ini,” ujar UAS.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed