Hamas Sambut Gembira Bergabungnya Wabup Tebo ke Demokrat

Share

JAMBI – Ketua DPD Demokrat Jambi, H. Mashuri (Hamas) menyambut gembira dan tangan terbuka atas bergabungnya Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arpan ke Partai Demokrat.

“Kita tentu sangat senang dengan banyaknya tokoh yang bergabung dengan partai Demokrat. Ini akan menjadi penambah semangat bagi kita untuk membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Jambi,” buka Hamas.

“Dengan bergabungnya bang Syahlan Arpan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tebo, tentu kami sangat senang dan gembira. Ini artinya partai Demokrat memiliki daya tarik yang kuat bagi para tokoh dan kalangan kepala daerah seperti bang Syahlan ini,” sambung Hamas.

Secara khusus Hamas juga mengucapkan terimakasih atas perkenan Wabup Tebo, Syahlan Arpan bergabung ke partai Demokrat dan mengajaknya bersama-sama untuk membesarkan Partai Demokrat. “Selamat bergabung di partai Demokrat bang Syahlan,” ucap Hamas.

Ucapan yang sama juga Hamas sampaikan kepada mantan ketua DPC PPP Kabupaten Bungo Ahyatul Farid dan semua orang yang ia bawa untuk bergabung dengan partai Demokrat. “Selamat bergabung bang Ahyatul Farid dan kawan-kawan di partai Demokrat,” timpal Hamas.

Baca Juga :  Warga Desa Daerah Tebing Tinggi, Siap Hantarkan UAS - Hairan Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2021 - 2025.

Hamas juga menegaskan jika partai Demokrat membuka pintu bagi semua kalangan untuk bergabung, bukan hanya tokoh-tokoh masyarakat dan para kepala daerah, namun juga partai Demokrat terbuka bagi kaum milenial, perempuan, selebrgam, paguyuban dan lain-lain.

“Kita juga membuka pintu yang selebar-selebarnya untuk semua kalangan bagi yg ingin brgabung ke partai Demokrat ini. Aplagi perempuan dan juga anak muda. Seperti kita ketahui ketum AHY sangat dekat dengan anak muda dan kaum milenial maupun kalangan senior,” tukas Hamas. (Day)

Komentar