DPD Demokrat Jambi Siapkan Strategi Khusus Untuk Menangkan Pemilu 2024

Share

JAMBI – Meski belum dilantik, tetapi ketua DPD Demokrat Jambi, H. Mashuri (Hamas) bersama para kader telah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan Pemilu serentak 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Hamas usai mengikuti rapat virtual dengan Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat yang diwakilkan oleh Wasekjend DPP, Andi Timo Pangeran, Rabu petang (09/02/2022).

“DPP Partai Demokrat meminta semua jajaran DPD termasuk Jambi untuk segera menjalankan apa yang telah diperintahkan untuk strategi pemenangan Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Hamas.

Mengenai strategi apa yang akan dijalankan nantinya menurut Hamas saat ini tengah disusun oleh pihaknya dan akan dijalankan oleh seluruh pengurus yang tergabung dalam kepengurusan DPD Demokrat Jambi setelah dilantik nanti.

“Itu telah menjadi catatan kita dan belum bisa kita sampaikan saat ini. Tapi yang paling penting adalah, penyusunan kepengurusan DPD Demokrat Jambi kali ini harus benar-benar orang yang siap menjalankan perintah partai. Harus banyak anak muda, milenial dan perempuan didalamnya. Yang senior-senior kita jadikan sebagai penasehat kita yang muda-muda,” papar Hamas.

Baca Juga :  Kondisi SMPN 5 Tasep Mengkhawatirkan, Proses Belajar dan Mengajar Terganggu

Sementara itu DPP Demokrat melalui Wasekjend, Andi Timo Pangeran dalam rapat virtual itu meminta kepada seluruh DPD Demokrat untuk menyusun kepengurusan dengan baik agar roda organisasi partai benar-benar berjalan.

“Memang di kepungursan kita mulai dari DPP banyak yang muda-muda dan energik. Ini sesuai juga dengan Ketum kita bapak AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Dan beliau sangat dekat dengan kaum milenial dan para orang tua,” pungkas Andi Timo Pangeran. (Day)

Komentar