oleh

HANI Tahun 2020, BNNK Batanghari Sosialisasi Keliling

Share

Batanghari – Sambut Hani tahun 2020, BNNK Batanghari Sosialisasi Keliling dan Live di Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Bahana BatangHari.

Dengan menggunakan Mobil Dayamas, BNNK Batanghari Sosialisasi keliling dalam rangka cegah penyalahgunaan Narkoba di Sepanjang jalan Gajah mada dan Kompleks Bulian Business Center (BBC) kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari. Rabu (24/6/2020).

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung Oleh Kepala BNNK Batanghari AKBP M.Zuhairi,ST melalui Kasi P2M Amrizal,SKM dan Beberapa Staf lainnya.

Dalam Kesempatan itu Kasi P2M Amrizal,SKM mengatakan kegiatan Tersebut dalam rangka menyambut HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) pada tanggal 26 juni tahun 2020 di Kabupaten Batanghari.

“Hari ini kami melaksanakan sosialisasi keliling Cegah Penyalahgunaan Narkoba di kabupaten Batanghari,” katanya

Dalam seruannya Amrizal juga menjelaskan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari untuk dapat mematuhi protokol kesehatan di masa New Normal,Hindari penyalahgunaan Narkoba dan Laporkan ke BNNK jika mengetahui tindak kejahatan Narkoba.

“Jangan segan datang ke BNNK jika terlanjur menggunakan, mintalah rehabilitasi gratis dari BNN,” tambahnya

Ditambahkannya lagi, Selain dengan sosialisasi Keliling, pihak BNNK juga melakukan sosialisasi melalui Live di Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Bahana Batanghari. (Putra)

Komentar

News Feed