oleh

HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin Bersama Pokdar Kamtibmas Bagikan 1000 Masker Gratis

Share

Merangin – Di masa Pandemi Covid 19 dan Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin membagikan 1000 Masker gratis di wilayah jembatan layang Pasar Baru Bangko Kabupaten Merangin, Rabu (30/06/2021).

Kegiatan tersebut di awali dengan arahan dan pelepasan dari Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K, dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subagio Bersama Kapolsek Kota Bangko AKP Sehat Waluyo. S.H beserta anggota polsek bangko, Polwan Polres Merangin, Pokdar(kelompok Sadar) Kamtibmas Kabupaten Merangin.

Awalnya masyarakat mengira ada razia, setelah mengetahui adanya pembagian masker gratis terlihat pantauan awak media bahwa masyarakat begitu antusias menerima masker garatis tersebut, hal ini membuktikan bahwa tujuan kegiatan tersebut Transformasi polri yang presisi mendukung percepat penangan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.

“Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 75 serta mengingat pademi Covid 19 belum berakhir kami membagikan masker gratis kepada masyarakat serta menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan”, Ucap Kasat.

Seribu masker tersebut habis di bagikan kepada masyarakat, tidak hanya membagikan masker kegiatan tersebut juga mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap menerapkan 6M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas, Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup).

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Juga Menjelaskan. “Kegiatan tersebut merupakan menyambut hari Bhayangkara ke 75, serta mengingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 belum berakhir, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan”, Tutupnya. (Try)

Komentar

News Feed