Idul Adha, DPD Demokrat Jambi Salurkan Daging Qurban

Share

Jambi – Hari raya idul adha atau lebih dikenal dengan hari raya qurban menjadi salah satu moment berbagi bagi sesama ummat muslim dalam bentuk pemotongan hewan qurban.

Tak ketinggalan dengan DPD Demokrat Jambi, yang menyalurkan hewan qurban diempat lokasi yang berbeda.

“Ya, DPD demokrat Jambi menyalurkan empat ekor sapi pada tempat yang berbeda, Alhamdulillah tahun ini ada empat ekor sapi”, ujar H. Mashuri SP, ME, ketua DPD demokrat jambi.

Pemotongan hewan qurban partai demokrat jambi diserahkan langsung kepada pengurus masjid dan desa, seperti di masjid Al furqon Muhammadiyah Bungo, desa Paku Aji yang diterima langsung oleh Rio Paku Aji Ian Bastian, lalu terdapat satu ekor sapi di lrg. H. Kamil the hok, dan satu ekor lagi di LDII kab. Bungo.

“Ada empat ekor sapi dan kita serahkan kepada yang berhak, agar berbagi dengan sesama, mudah-mudahan tahun depan bisa bertambah dan bisa merata disetiap kabupaten”, tandasnya lagi.

Zainuri, pengurus masjid al furqon muhammadiyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPD demokrat Jambi yang menyalurkan hewan qurban ke masjid muhammadiyah.

“Alhamdulillah kita dapat hewan qurban dari Demokrat Jambi satu ekor sapi, segenap panitia dan masyarakat yang menerimanya mengucapkan terima kasih”, tandas pria bertubuh besar itu.

Hal senada juga disampaikan Sumaryono, pengurus LDII Bungo yang menerima satu ekor sapi qurban Demokrat Jambi.

“Beliau (Mashuri) memang setiap tahunnya berbagi hewan qurban ke sini (LDII), namun tahun ini mengatasnamakan demokrat, mudah-mudahan demokrat Jambi semakin jaya”. Tandas Sumaryono. (tj)

Komentar