Idul Adha 2022, Leni Elvira Anggota DPRD Fraksi Demokrat Bungo Salurkan Hewan Qurban

Titik Bungo159 views
Share

Muara Bungo –  Keluarga besar Partai Demokrat Provinsi Jambi bersama para kader dan masyarakat, ikut melaksanakan perintah agama, yakni memotong hewan qurban, pada Hari Raya Idul Adha Tahun 2022 ini.

Anggota DPRD Kabupaten Bungo Fraksi Demokrat Leni Elvira, SE mengatakan, bahwa semangat partainya dalam berqurban tahun ini, sangat diapresiasi. Sebab, penuh dengan rasa kekeluargaan yang tinggi, dan penuh keikhlasan.

“Tentunya, dengan semangat berqurban, makin menambah rasa persaudaraan dan makin solid di internal. Sehingga tujuan kami semakin dekat dan dicintai masyarakat bisa terwujud,” kata Leni Elvira kepada Titikjambi.com, Minggu (10/07/2022)

Leni Elvira anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bungo ini juga menyebutkan, dengan semangat berqurban, diharapkan bisa tertular di semua kader dan simpatisan, agar tetap berbuat terbaik untuk masyarakat.

“Semoga, apa yang kami cita-citakan tercapai hendaknya, semakin kompak,” pintanya.

Hari raya Idul Adha 1443 H / 2022 M kali ini, Leni Elvira yang juga sekretaris Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bungo ini menyalurkan satu ekor sapi dan satu ekor kambing.

“Harapan kita, kader-kader Demokrat bisa mencontoh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Mudah-mudahan kita diberikan suatu keikhlasan suka membantu sesama dan mau berkurban,” harapnya.

Adapun daging kurban tersebut distribusiknan ke masyarakat sekitar perumahannya di jalan iman bonjol kelurahan Pasir Putih kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo. “Insya Alloh, ini akan dijadikan agenda rutin. Doakan kami selalu istiqomah,” pintanya

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar