Ini Pelaku dan Kronologis Pembacokan di Dusun Peninjau

1536

Muara Bungo – Pada hari Senin tanggal 16 September 2019 sekira pukul 03.15 Wib, telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan satu orang meningal Dunia atas nama Musni (40) warga Dusun Dusun Peninjau Kecamatan Bathin II Pelayang.

BACA JUGA : https://titikjambi.com/berita-selengkapnya/nonton-organ-tunggal-pemuda-dusun-peninjau-tewas-kena-tusukan-didada/

Setelah kejadian, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan serta olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, Polisi berhasil mengamankan H (38) warga Dusun Seberang Jaya Kecamatan Bathin II Pelayang yang diduga pelaku pembacokan yang menyebabkan Musni meninggal dunia.

Kapolsek Pelayang, IPTU Jecky Arman Putra, SH menuturkan, kejadian berawal ketika korban (Musni Bin Karim-red) sedang duduk dan ngumpul bersama lima orang temanya didepan rumah Yana.

Tidak lama kemudian, datang pelaku (H-red), kemudian pelaku memangil korban ke samping rumah Fitri dan langsung berkelahi dan kemudian korban terkena tusukan pada bagian bawah ketiak kiri.

Selanjutnya datang teman korban atas Fitri dan Riza melihat keduanya masih berkelahi dan mencoba memisahkan, namun tidak bisa dan kemudian berteriak meminta tolong ke warga dan setelah itu datang Abdul dan Musni untuk memisahkan keduanya, namun tidak bisa juga dan kemudian datang warga lainya.

“Ketika itu pelaku langsung melarikan diri, dan Korban dibawa ke Puskesmas dan di rujuk ke RSUD Bungo, namun nyawa korban tak dapat tertolongkan,” terangnya

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Facebook Comments