oleh

Kemenangan HAMAS-APRI Adalah Kemenangan Masyarakat Bungo

Share

Muara Bungo – Pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H. Mashuri-H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) maju dalam Pilkada 2020 ini demi warga Kabupaten Bungo. Visi-misi Bungo Maju dan Sejehatara (MASTER) jilid II adalah dalam rangka mewujudkan hal itu.

Untuk itu, kemenangan HAMAS-APRI nanti adalah kemenangan masyarakat bumi langkah serentak limbai seayun secara umum. Demikian disampaikan HAMAS-APRI saat melantik Koordinator Dusun (Kordus) dan Koordinator Kelurahan (Korlur) se Kecamatan Rimbo Tengah, Kamis (01-10-2020).

“Kemenangan nanti bukan kemenangan HAMAS-APRI semata, namun merupakan kemenangan kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Bungo yang ingin melanjutkan Bungo Master Jilid II,” kata HAMAS didampingi APRI.

Sementara itu, Tim Kordus dan Korlur yang dilantik terlihat kompak merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 di hari pemungutan suara 9 Desember 2020 nanti.

Kordus dan Korlur yang terlihat bersemangat mengusung Bungo Master Jilid II itu terdiri dari Kordus Dusun Sungai Buluh, Kordus Sungai Mengkuang. Sementara dua Korlur adalah Kelurahan Cadika dan Pasir Putih.

“Kami siap berjuang sekuat tenaga memenangkan HAMAS-APRI nomor urut 2 di Pilkada Bungo 9 Desember nanti,” kata salah satu Koordinator Tim Sukses Korlur, M. Salhudin seraya mengatakan siap memenangkan Hamas-Apri di setiap TPS di wilayah Kecamatan Rimbo Tengah. (tj)

Komentar

News Feed