oleh

Kesbangpol Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Koordinasi dengan Forum FKUB, FKDM Dan FPK

Share

Sungai Penuh – Dalam rangka menjaga dan memelihara kewaspadaan dini masyarakat, Kesbangpol Kota Sungai Penuh  menggelar rapat koordinasi bersama Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat atau FKDM, Forum Kerukunan Umat Beragama atau FKUB dan Forum Pembaharuan Kebanggsaan atau FPK, yang di gelar dari tanggal 14 hingga 16 september 2021 di Kantor Kesbangpol Kota Sungai Penuh.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Sungai Penuh Leddy Sepdinal mengatakan tujuan rapat koordinasi ini  membahas isu terkini yang sedang berkembang di tengah masyarakat seperti penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19, kegiatan vaksinasi maupun lainnya.

Namun pihaknya harus mampu membaca hal-hal yang bisa terjadi di saat pandemi ini, yang mana persoalan ini mampu merambah baik disegi ekonomi, sosial, budaya dan agama.

“Begitu pun demikian kita tidak boleh panik di dalam menghadapi hal tersebut, kita harus tetap waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, dan jangan lupa jaga kebersihan disekitar kita, serta jaga pola makanan supaya tubuh kita tetap kuat, agar tidak mudah penyakit yang namanya virus masuk ke tubuh kita,” Kata Leddy Sepdinal. (Sep)

Komentar

News Feed