oleh

Ketua Persit KCK Cab XXVII Koordinasi Bersama Bidan Tentang Penyuluhan Kesehatan TMMD Ke 111

Share

Merangin – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0420 Koorcab Rem 042/Gapu PD II Sriwijaya Ny. Vika Tomi Radya yang di dampingi Wakil Ketua Persit Ny. Caroline Edi Arman, dan pengurus Persit melaksanakan koordinasi tentang penyuluhan kesehatan bersama Bidan Mery (35) dan Bidan Wijayanti (36) dan Bu kades guna mendukung sasaran fisik TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko di Balai Desa Bukit Beringin,Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin. Selasa (8/6/2021).

Hal ini di lakukan Persit KCK Cab XXVII Dim 0420 Koordinasi bersama bidan dan Bu kades Ny. Hidayat agar mempersiapkan rencana kegiatan Penyuluhan Kesehatan dengan mengumpulkan masyarakat desa Bukit Beringin dan menyiapkan tempat pada pelaksanaaan Sasaran Non fisik TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko pada hari H.

Ketua persit Ny Vika Tomi Radya mengatakan pada kegiatan penyuluhan Kesehatan nantinya kita akan memberikan masukan memberikan masukan dan berbagi ilmu terutama masalah cara hidup sehat dan pencegahan gizi buruk terhadap anak anak dan ibu hamil dan memberikan bingkisan makanan tambahan.

“Jadi kita berikan masukan kepada warga dengan hati dingin dan lapang dada agar masyarakat bisa menerima dengan hati yang jernih serta bisa diterapkan dalam kegiatan keseharian.” ujar Vika

Lebih lanjut ia mengatakan.” perlu adanya kerja sama yang baik dan kebersamaan melalui koordinasi dua arah dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan baik, sehingga pada pelaksaannya dapat berjalan dengan lancar,”ujar Ketua Persit Ny Vika. (Try).

Komentar

News Feed