oleh

Khadafi Jadi Calon Pertama Bakal Ketua HIPMI Provinsi Jambi

Share

Jambi – Di Hari pertama pendaftaran bakal Calon Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Jambi, M Khadafi menjadi calon pertama yang mengambil formulir.

Khadafi datang mendaftar sebagai bakal calon ketua HIPMI Provinsi Jambi pagi ini sekitar pukul 10.30 di Kantor Sekretariat di Mayang Senin (19/4/2021).

Khadafi sendiri datang bersama sejumlah tim yang diantaranya senior HIPMI Jambi Aswan Hidayat. Ada juga Fajri, Beni, Zikri yang juga merupakan anggota HIPMI.
Setelah diterima panitia, Calon Ketua BPD HIPMI Khadafi langsung menyerahkan persyaratan calon ketua HIPMI. “Saya ke sini untuk mendaftar sebagai calon ketua HIPMI Provinsi Jambi, ” Ujar Khadafi.

Khadafi mengatakan di HIPMI dirinya akan menerapkan prinsip bersaudara, bersahabat. Dirinya juga memiliki motto bertanding untuk bersanding siap bersinergi ke seluruh BPC HIPMI se-Provinsi Jambi. “Maju merupakan sinergi dari BPC dan dorongan suport se Provinsi Jambi,” Katanya

Dia mengatakan pihaknya saat ini sudah mendapatkan dua rekomendasi dari Kerinci dan Sungaipenuh.

Sementara itu ketua tim pemenangan Aswan mengatakan pihaknya menargetkan mendapatkan dukungan 6 BPC akan mendukung. “Kita akan menghimpun dukungan dari BPC lainnya,” Katanya

Ditambahkan juru bicara Khadafi, Fajri mengatakan pihaknya menyambut jika ada calon lain yang ingin mendaftar. “Di HIPMI sudah biasa berkompetisi, yang pasti kita di sini bertanding untuk bersanding.” Katanya

Sementara itu Ketua OC Lukito mengatakan saat ini baru Khadafi yang mendaftar. “Kami sudah menerima dokumen persyaratan dan berita acara formulir pendaftaran calon ketua umum Hipmi Provinsi Jambi bernama Khadafi dan akan segera kita proses,” Katanya.

Dia mengatakan batas waktu ngambil formulir pertama hingga tanggal 21 April.
“Saat ini baru Khadafi yang mendaftar, belum ada calon lain,” Katanya.

Sumber : Jamberita

Komentar

News Feed