oleh

Kondisi Bangunan Pasar Ditiga Kecamatan Tidak Difungsikan Menuai Kritikan Anggota DPRD

Share

Tanjab Barat-, Kondisi pembangunan pasar yang menggunakan anggaran APBD DiKabupaten Tanjung Jabung Barat  banyak terbengkalai dan tidak difungsikan. Diantaranya pembangunan pasar rakyat yang ada diKecamatan Tungkal Ilir,Kecamatan tebing Tinggi,Kecamatan Bram Itam,mendapat respon dari Anggota DPRD Tanjab Barat Komisi II Suprayogi Saiful,SIP

Diakuinya,pembangunan pasar rakyat tersebut seharusnya dimanfaatkan dengan baik,sebab pembangunan yang ada memakan biaya yang tidak sedikit.

Bahkan, disitu sudah jelas fungsi pasar adalah untuk membangun perkuatan perekonomian serta transaksi perputaran keuangan Dimasyarakat sekitar,sehingga ekonomi berjalan dengan baik.

“Pihaknya meminta kepada dinas koperindag dalam hal ini benar-benar harus bisa menjalankan kebijakan yang sudah diterima dengan baik,” sebutnya kepada awak media

Lanjut dikatakannya,seharusnya sebelum membangun ada konsepnya apakah layak dibangu atau tidak bagi para penjual yang akan menempati.

“Memang sebelum membangun dikaji terlebih dahulu,baru dibangun,” ucapnya

Ditambahkannya,untuk saat ini saja para pedagang yang semula bertempat dipasar rakyat parit satu,kini kembali lagi kepasar lama yang berada dijalan nasional.

“Seharusnya apabila ada permasalahan,kita selasaikan bersama-sama,agar permasalahannya dapat teratasi.” Ungkapnya

Sebelumnya diberitakan,pembangunan pasar yang ada di tiga kecamatan tersebut mendapat keluhan dari para pedagang,dengan pasilitas yang ada belum memenuhi bagi para penjual dan dengan alasan jika pindah ketempat baru peminat pembeli kurang.akibatnya penghasilan berkurang.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed