oleh

KPU Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Share

Tanjab Barat-,Komisi pemilihan umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanjung jabung barat,mulai buka pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati Tanjabbarat 2020.

Pembukaan pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati ini dilaksanakan hari ini,Jumat (04/09/2020) yang dilaksanakan di Halaman kantor KPUD Tanjabbarat.

Terpantau pelaksanaan pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati berjalan Hidmat,pendaftaran mulai dilaksanakan sekitar pukul 15:40 WIB.

Ketua KPU Tanjabbar Hairuddin, S.sos di temui usai acara mengatakan,Alhamdulillah semua tahapan pesta demokrasis sudah kita laksanakan hingga sampai pelaksanaan pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati yang kita laksanakan hari ini.

Katanya,Suksesnya pehelatan pesta demokrasis yang KPU laksanakan hari ini tidak lepas berkat dukungan semua pihak, tanpa ada dukungan dari semua pihak maka pelaksanaan ini tidak akan sukses.”ungkap Hairuddin.

Terpisa Sekretaris KPU Tanjab barat Sutrisno, S.Pd, S.AP.mengatakan,meski Pilkada tahun ini ditengah pandemi.namun tidak menyurutkan antusias masyarakat ikut menyambut pesta demokrasis dengan mentaati standar protokol kesehatan covid-19,”sebutnya.

Lanjutnya kita beharap pesta demokrasis Tahun ini dapat berjalan dengan aman,lancar,jujur dan adil.

Dia juga beharap Tanjab barat bisa jadi Contoh Terbaik salah satu Kabupaten di Provinsi Jambi yang melaksanakan pesta demokrasis pilbub dan pilgub serentak yang aman dan damai.”ujarnya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed