Letda Pas Heru Prasetyo Siswa Terbaik Sustek Skyshield Revolver Gun MK2 A-1

Nasional712 Dilihat
Share

TNI AU Kalijati – Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Tek) Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., menutup Pendidikan Sustek Skyshield Revolver Gun MK2 Angkatan Ke-1, bertempat di Hanggar 1 Skadik 303 Wingdik 300/Teknik, Kalijati, Kamis (13/7).

Dalam sambutanya Danwingdik 300/Teknik menyampaikan, selamat kepada Letda Pas Heru Prasetyo atas terpilihnya menjadi lulusan terbaik. Semoga prestasi yang telah di raih, kedepannya dapat lebih ditingkatkan. Serta kepada seluruh mantan Siswa saya ucapkan selamat atas keberhasilan melaksanakan Pendidikan Sustek Skyshield Revolver Gun MK2 Angkatan Ke-1 dan juga selamat jalan serta selamat bertugas, tak lupa sampaikan salam hormat saya kepada Komandan dan Pimpinan kalian dimanapun bertugas.

Selanjutnya Danwingdik 300/Teknik menyampaikan, pengetahuan dan keterampilan teknis yang telah Saudara-saudara peroleh melalui Pendidikan ini harus dikembangkan dan terus ditingkatkan supaya selalu sejajar dengan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang dihadapi. Dengan demikian, Saudara-saudara selalu tampil percaya diri dalam melaksanakan tugas- tugas ke depan. Pungkasnya (tj).

Baca Juga :  Anak-anak TK dan PAUD Terlihat Begitu Antusias Naik Pesawat Hercules

Komentar