oleh

Maling Apes, Gagal Curi Motor Malah Motornya Ketinggalan di TKP

Share

Batanghari – Nasib sial dialami dua orang pencuri yang sampai saat ini dalam pencarian polisi. Niat mencuri motor, pencuri itu malah lari meninggalkan motornya di tempat kejadian perkara (TKP).

Insiden usaha pencurian itu terjadi pada pagi Minggu (21/2/2021) pukul 05.51 Wib di Masjid Taqwa Rt 02 Desa Simpang Karmeo Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari.

Dari keterangan warga, kejadian bermula saat Sopwan Nazori (korban) yang saat itu sedang menunaikan Sholat subuh di Masjid kekira pukul 05.15 WIB, dan ketika itu korban mendengar ada suara yang mencurigakan dari luar Masjid.

“Ketika korban keluar, benar saja motor vixion milik pak RT itu sudah menjadi sasaran pencurian,” kata Afdul Muklis Warga Setempat

Afdul Muklis juga menjelaskan bahwa pelaku sempat membawa motor milik korban, namun gagal karena aksi para pencuri tersebut kepergok, dan ketika itu juga para pelaku langsung kabur dan menjatuhkan motor korban.

“Mereka sempat membawa motor korban, karena dihadang oleh korban, pelaku menjatuhkan motor Korban,” jelas Afdul

Selain gagal melakukan aksi pencurian, motor Yamaha Z1 berwarna merah milik pelaku juga tertinggal dikarenakan jatuh ke got saat hendak melarikan diri.

“Didalam motor pelaku juga ditemukan 4 STNK, alat yang diduga penghisab sabu, 2 pasang sandal pelaku yang ketinggalan serta kunci T yang digunakan untuk beraksi dan motor pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Batin XXIV,” tambahnya

Reporter : Rendy
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed