oleh

Mengenal Hairan, Cawabup Tanjabbarat Dimata Masyarakat

Share

Tanjab Barat-, Hairan merupakan calon wakil bupati Tanjab Barat yang mendampingi Anwar Sadat maju sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pilkada Tanjab Barat 2020 dengan diusung 3 mesin Partai politik,Gerindra,PAN dan PKS.

Hairan merupakan putra asal tanjab barat yang dilahirkan dari keluarga sederhana di Dusun Mudo 22 Maret 1978. Ia memulai karirnya sebagai kepala Desa dua priode pertama di amanahkan masyarakat sebagai kepala Desa Dusun mudo,selanjut setelah terjadi pemekaran Desa Dusun mudo beliau kembali di amanahkan masyarakat sebagai kepala Desa Lubuk Sebontan.

Seiringnya waktu berkat ke uletannya,ketekunannya dalam menjalankan roda pemerintahan Desa yang ia Nakhodai,sesuai amanah masyarakat yang ia emban.akhirnya karirnyapun semakin berlanjut di hantarkan masyarakat sebagai wakil rakyat Anggota DPRD Tanjab Barat Priode 2019-2020.

Kini beliau kembali diminta masyarakat untuk maju di pilbub Tanjab Barat untuk mendamping Anwar Sadat sebagai calon Bupati Tanjab Barat mendatang.

Di sisi lain, pria yang berasal warga Rt 04 Rw 02 Dusun mudo,kelurahan Dusun mudo,kecamatan Muarapapalik tersebut juga dikenal rama dan hobi bersilaturahmi berkunjung sesama warga.untuk melihat langsung kondisi warga di desanya sewaktu beliau menjabat sebagai kepala desa, dan hingga sekarang sifat sosial tersebut terus dilakukannya.

Pria yang saat ini juga menjadi salah satu Kandidat Calon Wakil Bupati Tanjab Barat ini,ternyata hingga kini masih dikenal sebagai sosok ramah,baik dan memiliki sifat sosial tinggi.

Sifat sosial yang ditanamkan bapak 3 anak ini dibenarkan oleh beberapa masyarakat,seperti dikatakan Yani,dirinya mengenal baik sosok pak Hairan.katanya pak Hairan selalu bersilaturahmi dengan warga dan dikenal ramah.

“Pak Hairan itu sering membantu dan bersilaturahmi sama masyarakat,saya nilai orangnya baik,sipat sosialnya tinggi hobi membantu,saya doakan pak Hairan terpilih jadi wakil Bupati,” Harap Yani.

Yani juga mengigatkan jika nanti pak Hairan terpilih jadi wakil bupati”Mohon tidak berubah sifat sosial yang telah ditanamkannya selama ini.saya sebagai masyarakat hanya bisa berikan do’a dan dukungan semoga nanti bila diberikan amanah mampu menjalankan dengan sebaik -baiknya.” Ujar Yanti Warga kecamatan Muarapapalik ini.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed