oleh

Gelar Pendidikan Politik, DPC Gerindra Optimis Kandidat UAS – Hairan Menang Pilkada.

Share

Tanjab Barat-, Untuk mesolidkan barisan dalam rangka memenangkan pasangan Anshar dalam pilkada 2020 Tanjabbarat,Partai Gerindra Dibawah Komando Faisal Riza.ST.MM.selaku ketua Dewan Pimpinan cabang Tanjabbarat,terus memanaskan mesin politiknya.

Kali ini pasukan partai berlambang kepala burung Garuda dengan mengunakan baju putih tersebut,mengelar pendidikan partai politik dengan tema konsolidasi dan pemantapan pemenangan pilkada 2020.di Hotel Masa kini Kualatungkal, Selasa (27/10/20).

Kegiatan tersebut dihadiri ketua DPC Gerindra Tanjabbarat, Faisal Riza bersama pengurus pertinggi DPC Gerindra dan kader serta PAC.

Kegiatan ini juga dihadiri calon Bupati Tanjabbarat Anwar Sadat dan calon wakil bupati Tanjabbarat Hairan.kedatangan kandidat disambut dengan shalawat oleh ketua DPC Gerindra bersama pengurus Gerindra yang hadir.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Tanjabbarat, Faisal Riza mengatakan,Jajaran pengurus Gerindra siap mengawal dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Anwar Sadat-Hairan.”ujar Faisal Riza.

Hal senada juga di katakan H.Assek selaku ketua Tim koalisi dan juga pengurus partai Gerindra,menegaskan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk komitmen Gerindra untuk memenangkan pasangan Anshar, dengan mengelar Pendidikan partai politik DPC Gerindra yang bertema konsilidasi dan pemantapan Pemenangan pilkada 2020.

Terpantau suasana kegiatan mengikuti peraturan protokol kesehatan covid-19.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed