oleh

Pilkada 2020, Ini Pernyataan Sikap Tegas Dua Desa Untuk UAS -Hairan.

Share

Tanjab Barat_ Ratusan Masyarakat didua Desa Tanjung Benanak dan Desa Tanjung Makmur, siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat UAS – Hairan pada 09 Desember 2020.

Pernyataan sikap ini, disampaikan oleh masyarakat saat calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,SH Melakukan Safari politik didua desa dalam satu malam.

“Kami ingin kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dipimpin pasangan kandidat Calon Bupati dan wakil bupati UAS – Hairan. Dan mendukung serta ikut andil untuk memenangkan pasangan ini” ujar Tokoh masyarakat Desa Tanjung Benanak. Dalam orasi politiknya.

Hal senada juga diungkapkan oleh tokoh masyarakat Desa Tanjung Makmur dan mendukung penuh program yang telah canangkan.

“Kita sangat mendukung apa – apa yang diprogramkan Cawabup kita dan siap berjuang dibarisan ANSHAR” kata tokoh masyarakat Desa Tanjung Makmur.

Masyarakat di dua desa tersebut, berharap kandidat yang diusung oleh tiga partai politik tersebut. Bisa menahkodai kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2021 – 2025 mendatang.

Sementara itu Hairan,SH. Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat yang akan mendampingi Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag berharap kepada masyarakat yang ada dikabupaten Tanjung Jabung Barat agar selalu bersikap santun dan selalu menanamkan jiwa patriot dalam menyikapi isu politik saat ini.

“Semoga kita diberikan amanah oleh Allah, dan kita berjuang bersama nantinya. Bukan hanya saya, pak ustadz Anwar Sadat, Tim, Melainkan nanti apabila diberikan amanah Tanjung Jabung Barat ini butuh kritik, masukkan ide, dan gagasan agar apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud” Ungkap Hairan, SH.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed