oleh

Daftar ke KPU Siang ini, Hamas-Apri Himbau Simpatisan tak Arak-arakan

Share

Muara Bungo – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo (Incumbent), H. Mashuri – H. Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) mendaftar ke KPU siang hari ini (6/9/2020).

Meski dari pagi pendukung dan simpatisan telah banyak yang berdatangan di kediaman H. Zaki tempat bertolaknya pasangan Hamas-Apri untuk mendaftar ke KPU, namun perjalanan pasangan petahana ini ke KPU tidak diantarkan banyak orang dalam rangka menerapkan protokol kesehatan.

Pantauan di lokasi tempat acara pelepasan pasangan Hamas-Apri ke KPU, berulang kali panitia pelaksana persiapan pendafataran Hamas-Apri menghimbau agar para pendukung dan simpatisan tetap bertahan di lokasi dan tidak ikut kandidat ke kantor KPU.

“Perlu sama-sama kita ketahui bahwa aturan KPU memang larangan adanya arak-arakan kandidat di massa pandemi ini. Oleh karena itu kami himbau agar kita semua selain yang diperbolehkan dalam aturan KPU untuk tidak melakukan iring-iringan dan tetap bertahan di tempat,” himbau Nanda.

Bakal calon bupati Hamas pun demikian. Ia meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisannya untuk mengikuti semua aturan yang disampaikan KPU sebagai penyelenggara hajatan lima tahunan ini.

Pasangan Hamas-Apri dijadwalkan tiba di KPU Bungo pada pukul 14.00 WIB untuk melakukan pendaftaran sabagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Bungo periode 2020-2024. (dai)

Komentar

News Feed