oleh

Mengenal Sosok H. Muhammad Najmi M.Pd.I

Share

Muara Bungo – H. Muhammad Najmi M.Pd.I atau yang lebih akrab di sapa Bang Najmi adalah salah satu tokoh Kabupaten Bungo yang dikenal begitu dekat sama masyarakat.

Bang Najmi adalah putra asli Kabupaten Bungo, dirinya dilahirkan di desa (dusun) Rantau Duku Kecamatan Rantau Pandan tanggal 04 November 1959 lalu.

Beliau menikah dengan perempuan asal Mudung Laut Seberang Kota Jambi yang bernama Sofiawati dengan di karunia 3 orang anak.

Putra pertama, Prihanton Putrawan ST, Jebolan ITB (Institusi Teknologi Bandung) pengusaha berdomisili di Jakarta, anak kedua Hardina Ulfa S.Pd, guru di SMPN 1 Muara Bungo dan anak ketiga M. Asy-syiddiqi, mahasiswa STIE Taskia Bogor mengambil jurusan Bussinis manajemen ekonomi syariah.

Bang Najmi juga merupakan sosok yang sukses sepanjang perjalanan karirnya, beliau merupakan pensiunan kementrian agama Provinsi Jambi, sepanjang karirnya beliau pernah menjabat sebagai :

1. Guru agama MAN Olak Kemang Kota Jambi
2. Guru MAL IAIN STS Jambi Kota Jambi
3. Kepala MAS Barembang Kabupaten Muaro Jambi
4. Kepala MTSN Bulian Kabupaten Batang Hari
5. Kepala MTSN Sridadi Kabupaten Batang Hari
6. Kepala kantor depertemen agama Kabupaten Tebo
7. Pengawas pendidikan agama Islam kementrian agama Kabupaten Bungo
8. Ketua STIT Yapima Kabupaten Bungo

Putra dari bapak Abdul Kahar ini juga merupakan pengusaha ini adalah sosok yang aktif dengan kalangan anak muda, hal tersebut yang membuatnya dirinya dicintai masyarakat dan didorong untuk ikut menjadi peserta pemilu 2019 mendatang.

Saat berbincang bincang bersama Titikjambi.com, niatnya kedepan akan selalu mengabdi untuk masyarakat Provinsi Jambi umumnya.

Bang Najmi yang di usung oleh salah satu partai Islam tersebut memiliki tujuan yang terfokus kepada perpanjangan tangan untuk menyerap aspirasi masyarakat Jambi.

Jika dipercaya, Bang Najmi bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Jambi dari senayan.

“Tekad dan niat ini didasari dukungan serta dorongan dari masyarakat,” ungkap Bang Najmi.

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed