oleh

Menyambut Tahun Baru 2019, Lanud Leo Watimena Adakan Doa Bersama

Share

Titikjambi.com – Selesai Upacara Bendera, anggota Lanud Leo Wattimena melaksanakan sholat duha diilanjutkan degan doa bersama dalam rangka menutup tahun 2018 dan membuka tahun baru 2019 berjalan dengan khusuk di masjid Al-Affandi, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Kesempatan tersebit di hadiri Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., Para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, dan Tamtama Serta Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin, (31/12).

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., ditahun 2018 ini agar kita merenungkan diri apa kekurangan dari kita sendiri dan semoga di tahun 2019 kita bisa meningkatkan kinerja kerja yang lebih baik, selama di tahun 2018 ini banyak bencana yang terjadi di sekitar kita yang menimpa masyarakat indonesia untuk itu saya sebagai Komandan Lanud akan membuat konsep penangulangan bencana alam agar masyarakat mengetahui apabila terjadi bencana alam sewaktu-waktu menghampiri kita semua, mereka dapat mengetahuinya dan kemana saja mereka bisa berlindung dari bencana itu sendiri.

Dengan doa bersama ini agar kita terhidar dari bahaya dan pergantian tahun berjalan aman, untuk kedepannya agar mengambil keputusan sebelum bertindak agar tidak terjadi hal-halnya di luar batas, untuk malam pergantian tahun baru 2019 agar setiap anggota tetap di rumah yang tidak melaksanakan tugas sedangkan yang untuk pengamanan tahun baru tetap menjaga keamanan untuk masyarakat khususnya Pulau Morotai. Semoga kedepannya lebih baik dari tahun-tahun kemarin ungkap Danlanud. (*)

Komentar

News Feed