oleh

Meski Zona Hijau, Pemkab Kerinci Tetap Kendalikan Kegiatan Masyarakat

Share

Kerinci – Meski berstatus zona hijau atau berada di zona resiko rendah terhadap penyebaran virus corona, satuan tugas penanganan covid-19 kabupaten kerinci tetap akan kendalikan kegiatan masyarakat yang dapat mengumpulkan orang banyak.

langkah ini dilakukan guna menghindari jatuhnya korban baru, akibat terpapar virus corona.

“Berada zona hijau bukan bearti kita tidak perhatikan kegiatan masyarakat, namun berada zona hijau ini lah kita harus membiasakan kebiasaan baru”. kata Bupati Kerinci Adirozal, Selasa (9/3).

Bupati Kerinci Adirozal menilai penegakan protokol kesehatan menjadi kunci keberhasilan untuk menekan timbulnya kasus baru terhadap penyebaran virus corona.

“Bagi masyarakat jangan bosan, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, berawal dengan mematuhi protokol kesehatan, kita melindungi diri kita dan keluarga, dari ancaman virus corona”. sambung Bupati Kerinci Adirozal.

Disisi lain, Adirozal juga mencontoh masyakarakat yang ingin mengadakan pesta pernikahan harus mendapatkan rekomendasi dari tim satgas covid-19 kabupaten kerinci dan dari rekomendasi tersebut pihak kepolisian akan mengeluarkan izin untuk menggelar keramaian.

Disamping itu, Bupati Kerinci Mengajak masyarakat Kerinci untuk tetap membiasakan hidup bersih dan sehat, serta mematuhi protokol kesehatan. (Sep)

Komentar

News Feed