oleh

Sekda Asraf Serahkan LKD Kerinci 2020 ke BPK Perwakilan Jambi

Share

Kerinci – Bupati Kerinci diwakili Penjabat Sekda, Asraf, S.Pt, M.Si menyerahkan Laporan Keuangan Daerah (LKD) Pemerintah Kabupaten Kerinci kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jambi, Rabu (10/3).

Penyerahan Laporan Keuangan Daerah (LKD) ini diterima langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Jambi diwakili oleh Nur Miftahul Lail selaku wakil penanggung jawab pemeriksaan.

“Alhamdulillah, BPK Perwakilan Provinsi Jambi pada kesempatan tadi menyatakan dapat menerima Laporan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci, yang selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan atau audit oleh BPK ke Kabupaten Kerinci,” kata Sekda Asraf saat dihubungi.
Sekda Asraf juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para Pejabat, staf di OPD terkait, yang telah bekerja keras dalam menyiapkan laporan ini, sehingga bisa disampaikan tepat pada waktunya.

“Terimakasih kepada para pejabat, staf di OPD terkait yang telah bekerja keras dalam menyiapkan laporan ini, dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, mudah mudahan Kerinci yang lebih baik dan berkeadilan dapat terwujud dengan baik,” beber Mantan Camat Teladan ini.

Dalam penyerahan LKD ini, Asraf didampingi oleh Inspektur, Sekretaris dan para Kabid di BPKPD serta utusan OPD terkait.

Hal ini juga mendapat apresiasi dari Bupati Kerinci DR. H.Adirozal, M.Si. karena telah dinyatakan diterima laporan dari Kabupaten Kerinci, dan menempati posisi ke 4 (empat) se- Provinsi Jambi setelah Bungo, Tanjab barat dan Tebo.

Komentar

News Feed