oleh

Militan UAS -Hairan ; Ustadz Itu Komplit, Dan Penuhi Semua Kriteria Pemimpin.

Share

Tanjab Barat-, Tiga Desa dalam kecamatan pengabuan yakni Desa Sungai Raya, Desa Serindit, dan Desa Parit Sidang Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkomitmen penuh untuk memenangkan Paslon Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag Dan Hairan,SH untuk pemilihan kepala daerah pada 09 Desember 2020.

Tiga desa dalam kecamatan pengabuan ini ternyata merupakan basis malitan UAS, mulai dinyatakan UAS ikut disetiap kontestasi politik baik Pemilihan Legeslatif dan Pilkada Sebelumnya.

“Tenang saja guru (panggilan akrab masyarakat untuk UAS) suara kami tidak kelain” petikan ungkapan salah seorang perwakilan tokoh masyarakat Desa Sungai Raya.

Selain menyandang kandidat calon dan tokoh politik serta tokoh masyarakat, rupanya Anwar Sadat juga menyandang dengan panggilan akrab dari masyarakat yakni bergelar Ustadz dan Guru. Dengan alasan tersebut, masyarakat meyakini selain dari program yang disampaikan, UAS dianggap memenuhi segala tipe kepemimpinan yang didambakan untuk memimpin kabupaten Tanjung Jabung Barat 2021 – 2025.

“Alasan Ustadz lah satu – satunya calon yang dekat dengan kami tidak hanya Momen pilkada, melainkan Sebelum Pilkada beliau akrab dengan kami” tutur warga.

Wajar saja, terlihat disetiap kunjungan selain tiga desa tersebut semua masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat mengenalkan Ustadz Anwar Sadat karena kepribadian sang calon Bupati Tanjung Jabung Barat selalu hadir di tengah masyarakat.

“Mungkin Militan Ustadz Anwar Sadat yang ada diberbagai desa dikabupaten Tanjung Jabung Barat ini juga sepakat dengan saya, bahwa Ustadz Anwar Sadat itu komplit. Untuk dan layak serta memenuhi tipe kepemimpinan dan terlihat jiwa kepemimpinan nya” beber tokoh masyarakat Desa Serindit.

Sementara itu, Drs. H.Anwar Sadat,M.Ag. mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pendukung UAS-Hairan yang telah bahu – membahu yang ingin menghantarkan dirinya menjadi Kepala Daerah.

“Ternyata warga kami ini, masih militan dengan kami, insya Allah niat baik kita bersama diijabah oleh Allah Menuju kabupaten Tanjung Jabung Barat berkah” Ungkap UAS.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed