oleh

Muscab Ke-V, Nikho Kapri Pahlevi Nahkodai BPC Hipmi Batanghari

Share

Batanghari – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Batanghari menyelenggarakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke-V (Lima), bertempat di Gedung Aula Kantor Bakeuda Kabupaten Batanghari, Sabtu (16/1/2021).

Acara dibuka secara langsung kepala Dispora Batanghari dalam hal ini di wakili oleh Sekdis K.M. Isa M.Pd, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kinerja BPC HIPMI Batanghari periode 2017-2020, yang terus bekerja sama dengan Dispora untuk menumbuhkan jiwa wirausaha kepada generasi muda yang ada di Batanghari.

“Sebelum masa pendemi Dispora dan Hipmi telah banyak melakukan pelatihan kepada pengusaha muda di Batanghari dan mudah mudahan kedepannya Hipmi dan Dispora terus Berkoordinasi untuk mencetak pengusaha yang handal,” Kata Isa dalam sambutannya

Setelah kata sambutan dan pembukaan oleh sekretaris Dispora Batanghari, acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno dan pembacaan keputusan Rapat Pleno yang menetapkan Nikho Kapri Pahlevi terpilih Secara Aklamasi.

Dalam sambutannya dan sekaligus pembacaan Visi Misi di masa kepemimpinannya Nikho sangat berterima kasih kepada BPC Hipmi Batanghari yang telah mempercayai Dirinya untuk memimpin Hipmi Kedepannya.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada saya, dan insyaallah Hipmi Batanghari akan berupaya menciptakan Pengusaha pengusaha muda yang dapat bersaing di luar,” kata Niko

Dirinya (Niko-red) juga mengatakan dalam waktu dekat dia bersama rekan-rekan anggota akan segera bergerak guna menyusun agenda kegiatan HIPMI tahun ini.

“Kita akan menampung ide-ide dari anggota, dan insyaallah kita juga akan segera merangkul pengusaha muda dari kalangan milenilal untuk bergabung di HIPMI,” ucapnya.

Untuk melahirkan pengusaha-pengusaha muda di Batanghari, ia bersama anggota lainnya akan bersinergi dengan pemerintah daerah. Sehingga akan memberikan pembekalan kepada calon-calon pengusaha muda di Batanghari.

“Kita akan perkenalkan kepengurusan baru, dan bersinergi dengan pemda dan juga BPD HIPMI Jambi. Kedepan kita akan mengadakan kegiatan sosialisasi dan juga seminar kewirausahaan,” pungkasnya.

Mantan ketua BPC HIPMI Batanghari periode 2017-2020, Fadlan Helmi mengatakan, sebagai ketua periode sebelumnya ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang sudah mau bekerja sama dalam mengembangkan sayap HIPMI di Batanghari.

“Kita harapkan kedepannya HIPMI lebih eksis lagi, dan ketua terpilih mampu bersinergi dengan baik di internal maupun di eskternal organisasi,” ucapnya.

Selain dihadiri oleh anggota, Muscab V HIPMI Batanghari juga dihadiri  secara langsung oleh Disporapar Batanghari, dan disaksikan oleh Ketua HIPMI Provinsi Jambi beserta pengurus, OKK Provinsi Jambi dan juga kepengurusan HIPMI daerah lainnya secara virtual. (Rendy)

Komentar

News Feed