oleh

Optimis Menang, Tim Pemenangan ANSHAR Didua Kecamatan Di Bai’at.

Share

Tanjab Barat-, Seluruh Koordinator Desa (Kordes) Tim pemenangan UAS-Hairan (Anshar) yang berada di Kecamatan Betara mendapat arahan langsung dari Calon Bupati Ustadz KH Anwar Sadat (UAS) dan Ketua Partai Koalisi Pengusung UAS – Hairan, PAN, Gerindra dan PKS di Posko Pemenangan di Kecamatan Betara, Rabu (4/11/20).

Tim Pemenangan UAS-Hairan di Kecamatan Betara dan Kuala Betara ini terus bergerak untuk memenangkan paslonnya di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Koordinator Tim Pemenangan UAS-Hairan Kecamatan Betara-Kuala Betara Arpin Siregar, menegaskan pembekalan Kordes ini sangat penting guna menyamakan strategi seluruh tim dalam melaksanakan kegiatan yang akan diberikan.

Dengan pembekalan ini nantinya tim bisa menjawab pertanyaan dan berdiskusi langsung dengan warga.

“Sebab saat ini masyarakat sudah cerdas dan kritis, kita pun harus bisa menjelaskan keunggulan paslon kita UAS-Hairan (Anshar) tanpa menjatuhkan yang lain,” tegas Anggota DPRD Tanjabbar ini, Arpin Siregar.

Sedang Terkait target kemenangan, ia optimis bisa mendapatkan dukungan suara mayoritas di Kecamatan Betara dan Kuala Betara.

Diakuinya, selain dirinya yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi PAN berdomisili di wilayah yang sama, menurutnya tim pemenangan di wilayahnya harus solid.  Tim jajarannya dilengkapi dengan data, dan panduan strategi pemenangan serta berbekal yang mantap.

“Di masa pandemi seperti ini kampaye kami sengaja lakukan kerja tim secara berjenjang, untuk menghindari pengumpulan masa,” ujar pria yang pernah mencalonkan diri menjadi Kepala Desa tersebut

“Dan yang kami sangat utamakan lagi, dalam bekerja, tim kami, baik itu PAN, PKS, Gerindra, juga relawan melebur menjadi satu untuk memenangkan UAS-Hairan bisa maju memantapkan Kabupaten Tanjab Barat,” tandasnya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed