oleh

Tak Pernah Dibahas Di DPRD, Pembangunan Tugu Perjuangan Menuai Tanda Tanya.

Share

Tanjab Barat-, Kisruh soal pembangunan Tugu perjuangan, yang berlokasi seputaran Alun – Alun Kabupaten Tanjung Jabung Barat hingga kini belum ada titik terang. Sebelumnya proyek pembangunan ini menimbulkan kontroversi dikalangan lembaga legislatif Tanjabbarat. Pasalnya, proyek tersebut diduga tidak pernah dibahas tiba-tiba muncul dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Perumahan rakyat dan kawasan pemukiman (Perkim) Tahun Anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD-P) 2020.

Mencuatnya persoalan proyek pembangunan Tugu Perjuangan ini ke publik, tidak hanya soal kemunculan proyek tersebut yang diduga secara misterius, namun letak lokasi pembangunan Tugu Perjuangan juga dinilai tidak tepat dan akhirnya menjadi sorotan sejumlah pihak.

Sementara ditelusuri lebih jauh terkait hal ini, Dinas Perkim tidak ada satupun yang berhasil untuk konfirmasi, terkait pembangunan tugu perjuangan tersebut.

H.Nanda, di hubungi melalui via telepon pribadinya,ketika di tanyakan seputaran proyek Tugu perjuangan ini tidak mau berkomentar,katanya tanya saja langsung sama kadis,”ucapnya.

disentil siapa kosultan perencanaan ia tetap mengarahkan kepada kadis,”tutupnya,saat dikonfirmasikan,Kamis(05/11/20).

Sayangnya Peltu kadis di upaya konfirmasi melalu via telepon, hpnya tidak aktif.hingga sampai berita ini di publikasikan peltu kadis perkim belum ada komentar.

Terpisa H.Somat yang di sebut-sebut sebagai konsultan dalam pekerjaan proyek Tugu juang dikonfirmasikan membenarkan bahwa ia kosultan,tapi kosultan pengawas bukan kosultan perencanaan.

“Kosultan perencanaanya bukan kita,kosultan perencanaan nya orang Jambi,kita hanya kosultan pengawas,”kata H.Somat,saat dikonfirmasikan berapa waktu lalu melalui via telepon.

Ditanyai ada tidak no hp kosultan perencanaan,sebutnya tidak ada”coba tanya sama H.Nanda.” tutup nya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed