oleh

Partai Koalisi Solid Menangkan Hamas-Apri

Share

Muara Bungo – Sepuluh Partai Koalisi yang terdiri dari PKS, PAN, Partai Berkarya, PPP, PBB, PDI P, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Gerindra dan Partai Demokrat, melakukan penandatangan pakta integritas dalam memenangkan pasangan Hamas-Apri dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Penandatanganan fakta integritas dilakukan masing-masing Partai koalisi. Setiap partai, masing-masing ditandatangani oleh ketua, sekretaris, dan bendahara partai. Selain itu, fakta integritas juga ditandatangani oleh 28 anggota DPRD yang tergabung dalam partai koalisi Hamas-Apri.

Didalam fakta integritas itu termuat bahwa, semua berkomitmen untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri dan terhadap kader yang tak mendukung pasangan yang terkenal dengan progam Gerakan Dusun Membangun ini akan diberikan sanksi sesuai dengan AD ART partai yang berlaku.

Ketua tim partai koalisi, Ayatul Farid mengungkapkan, rapat konsolidasi partai koalisi ini dilakukan dalam rangka untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri di Pilkada 2020 ini.

“Kita bersama-sama komitmen untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri untuk menjadi bupati dan wakil bupati
periode 2021-2024. Dan alhamdulillah partai koalisi kita sangat kompak untuk memenangkan Hamas-Apri,” ujar Ayatul Farid.

Sementara itu, calon Bupati Bungo, H. Mashuri (Hamas) yang hadir bersama pasangannya H. Sfarudin Dwi Apriyanto (Apri) mengucapkan terimakasih kepada partai semua koalisi yang begitu kompak mendukung pasangan Hamas-Apri.

“Terimakasih atas komitmen semua rekan-rekan partai koalisi untuk memenangkan Hamas-Apri pada Pilkada 9 Desember nanti,” ujar Hamas.

Dengan banyaknya konstituen masing-masing partai koalisi beserta anggota dewan yang berada didalamnya, Hamas yakin akan menambah kekuatan yang luar biasa untuk bersama-sama memenangkan pasangan Hamas-Apri.

Selain itu Hamas menyadari, tanpa dukungan dari partai politik, niscaya roda pemerintahan tak akan berjalan dengan baik. Oleh karenanya, Hamas-Apri tidak segan untuk meminta saran dan pendapat dari partai koalisi dan anggota dewan yang berada didalamnya.

“Dengan kerendahan hati, kami sangat berharap masukan dari kawan-kawan partai semuanya untuk bersama-sama menenangkan Pilkada 9 Desember nanti,” ungkap Hamas. (tj)

Komentar

News Feed