oleh

Pasien Positif Corono Bertambah, Fajran Minta Tim Gugus Tindak masyarakat yang Tidak Ikuti Anjuran Pemerintah

Share

Sungai Penuh – Menanggapi perihal warga Kota Sungai Penuh terkonfirmasi positif covid-19, Ketua DPRD, Fajran, mengatakan masih menunggu informasi resmi yang akan disampaikan oleh gugus tugas penanganan covid-19 Kota Sungai Penuh.

“Kita sudah dapat informasi dari sejumlah pemberitaan dan media sosial terkait hal tersebut, namun demikian kami masih menunggu informasi resmi yang akan disampaikan oleh tim gugus tugas penanganan covid-19 Kota Sungai Penuh,” kata Fajran saat dihubungi Sabtu (9/5/2020).

Ia berharap kepada tim gugus tugas Kota Sungai Penuh untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai covid-19.

“Kita tetap berharap kepada tim gugus tugas untuk melakukan berbagai upaya sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tambahnya.

Bahkan beberapa hari yang lalu, tambah Fajran, kami dari DPRD Sungai Penuh sudah memanggil tim gugus tugas dalam rangka tugas monitoring dan evaluasi.

“Beberapa hari yang lalu kami sudah memanggil tim gugus tugas dalam rangka tugas kami untuk monitoring dan evaluasi, disana kami tegaskan kepada tim gugus tugas agar bertindak cepat dan sigap, lakukan koordinasi dengan semua pihak serta mengambil tindakan tegas kepada masyarakat yang masih membandel dan tidak menuruti anjuran dari pemerintah yang sedang berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ia juga berharap kepada tim gugus tugas untuk melakukan tracking atau pelacakan kepada warga yang pernah kontak dengan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19,” tutupnya. (Sep)

Komentar

News Feed