Peduli Bencana, PT. KMH Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

Titik Kerinci635 Dilihat
Share

Kerinci – Curah hujan yang cukup tinggi dan lebat membuat debit air sungai Batang Merao dan sungai Lainnya meluap sehingga mengakibatkan banjir yang melanda beberapa Kecamatan dan Puluhan Desa di Kabupaten Kerinci dan kota sungai penuh.

Atas kejadian bencana yang sedang melanda saat ini, membuat banyak pihak turut peduli dan menyalurkan bantuan, salah satunya Pihak PT. Kerinci Merangin Hydro , Kalla Group dan Bukaka, yang merupakan pelaksanaan pembangunan projects PLTA Merangin Kerinci, yang ikut meringankan beban bagi warga terdampak bencana banjir.

Peduli Bencana PT . KMH , Kalla Group dan Bukaka menyerahkan bantuan sembako dan kebutuhan sandang, pangan seperti makanan siap saji dan kebutuhan bagi balita, anak-anak , dewasa dan orang tua  melalui Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Tim Penanganan Bencana Banjir Daerah Kabupaten Kerinci dan  Pada Selasa (2/1/24)

Bantuan yang diserahkan itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) tanggap darurat bencana banjir KMH,Kalla Group,dan BUKAKA sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahan terhadap masalah sosial di masyarakat  Kabupaten Kerinci dan Sekitarnya.

Baca Juga :  Tiga Terduga Pelaku Pencuri Kulit Manis di Ujung Ladang Berhasil Diamankan

Manager Projects PLTA Kerinci Merangin Hydro , Aslori Ilham, via WhatsApp nya menyampaikan rasa prihatin atas musibah banjir yang melanda sejumlah titik di Kabupaten Kerinci dan sekitarnya dan berharap, agar bantuan sembako tersebut dapat segera meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang tertimpa bencana.

“Kami turut prihatin terhadap musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dan kami siap membantu meringankan beban warga yang terdampak Banjir ini.”Ungkapnya.

dan Menambahkan “Bantuan ini menjadi salah satu bukti perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat ditengah bencana banjir seperti yang terjadi saat ini,” ujar manager Aslori. (tj)

Komentar