Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala di Bungo Berhasil Ditangkap

Titik Bungo2687 Dilihat
Share

Muara Bungo – Tim Unit Reskrim Polres Bungo bersama Tim Resmob Polda Jambi berhasil menangkap satu orang pelaku pembunuhan mayat tanpa kepala di dusun Sungai Mancur, Tanah Sepenggal Lintas, kabupaten Bungo Jambi, Selasa (11/06/24).

Pelaku S yang merupakan warga Dusun Rantau Embacang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, diamankan petugas saat sedang berada di sekitaran SPBU Lubuk Landai, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo Jambi sekira pukul 04.00 WIB dini hari.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan saat dikonfirmasi membenarkan pelaku pembunuhan Pahman sudah ditangkap.

Pelaku ditangkap sekira pukul 04.00 WIB dini hari oleh tim gabungan Satreskrim dan Resmob Polda Jambi di sekitaran SPBU Lubuk Landai, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

“Sudah, saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak penyidik,” ujar Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan.

Singgih mengatakan, dirinya akan terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku untuk mengetahui motif pelaku yang tega membunuh korban dengan sadis.

“Hingga saat ini, kita masih mendalami dengan meminta keterangan kepada pelaku terkait motif pelaku yang tega membunuh korban,” kata Singgih.

Baca Juga :  Ini Jadwal Tabligh Akbar Ustadz H. Abdul Somad Di Bungo

AKBP Singgih juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tenang karena kasus ini akan kita usut tuntas. Sekarang masih didalami apa motif sesungguhnya.

“Masih kita interogasi nanti pasti akan kita sampaikan kepada masyarakat,” singkat Kapolres.

Untuk diketahui motor milik korban sudah cat oleh pelaku warna putih tak hanya itu HP milik korban juga diambil oleh pelaku. (tj)

Komentar