oleh

Peletakan Batu Pertama TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Oleh Danrem

Share

Merangin – Kegiatan TMMD Reguler ke-111 TA. 2021 Kodim 0420/Sarko resmi di buka pada hari ini Selasa (15/06/2021) dan di laksanakan di ruang pola 1 Kantor Bupati Merangin yang di tandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan program TMMD ke-111 Kodim 0420/Sarko dari Bupati Merangin yang di serahkan Wakil Bupati H.Mashuri,S.Pd.,M.M kepada Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han selaku Dansatgas TMMD ke-111 yang di lakukan secara terbatas, namun peletakan batu pertama oleh Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP.,M.M di titik nol pembangunan jalan di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli,S.IP. M.M menjelaskan bahwa peletakan batu pertama pembangunan jalan ini menandai di mulainya kegiatan gotong royong pelaksanaan TMMD ke-111 di Di Desa Bukit Beringin Kecamatan bangko Barat.

“Dengan kegiatan ini mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita apalagi cuacanya mendukung ini bisa dan bahkan bisa bermanfaat bagi warga sekitarnya,”Pungkas Danrem

Di tempat yang Sama Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis.,S.A.P.,M.Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 mengatakan “Mari kita laksanakan bahu-membahu secara bersama-sama untuk melaksanakan gotong royong, kemanunggalan itu adalah yang paling utama untuk membangun atau percepatan pembangunan, dengan harapan pelaksanaan TMMD akan berjalan dengan lancar dengan tercapainya semua target, Pungkas Dandim. (mcdim0420sarko).

Komentar

News Feed