Pemkab Kerinci Gelar Halal bi Halal Bersama Pemprov Jamb

Titik Kerinci833 Dilihat
Share

KERINCI – Pemerintah Provinsi Jambi menggelar kegiatan halal bi halal bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci pada Jumat, (19/5/2023).

Kegiatan ini diadakan di ruang Pola Kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah Siulak,dengan turut serta di hadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani,Bupati Kerinci,Sekda Kerinci serta tamu undangan lainnya.

Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Gubernur Jambi beserta rombongan di Kabupaten Kerinci.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dalam upaya mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kerinci.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur Jambi di Kabupaten Kerinci,dalam kegiatan Halal bi Halal, “Kata Bupati Kerinci Adirozal

Sejalan dengan hal tersebut,melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting untuk memperkuat kerjasama dan menjaga sinergi antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Dengan adanya kerjasama yang baik antara kedua pihak, diharapkan pembangunan di Kabupaten Kerinci dapat berjalan dengan lebih baik, mencapai hasil yang optimal,” Pungkasnya (tj)

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Kerinci Gelar Apel Siaga Bencana

Komentar