Pemkot Sungai Penuh & Pemerintah Provinsi Jambi Gelar Halal BI Halal

Share

SUNGAI PENUH – Pemerintah Provinsi Jambi bersama Pemkot Sungai Penuh dan Masyarakat Kota Sungai Penuh gelar Silaturahmi dan Halal BI Halal, Jum’at (19/5).

Bertempat di Ruang Kantor Walikota Sungai Penuh Halal BI Halal dan Silaturahmi Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Pemerintah Provinsi Jambi di hadiri Wakil Gubernur Jambi, Abdulah Sani, Wako Ahmadi, Wawako Antos, Para Forkompinda Para SKPD Provinsi Jambi, Sekda Alpian dan Tokoh Masyarakat.

Wako Ahmadi menyampaikan, masih suana bulan syawal, atas nama Pemkot dan masyarakat Kota Sungai Penuh mengucapkan, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf lahir bathin.

“Semoga Halal BI Halal dan Silaturahmi dapat memperkuat jalinan keterikatan emosional dan spiritual serta membangun kebersamaan dalam mencapai cita-cita bersama dalam mewujudkan Jambi Mantap dan Sungai Penuh Maju Berkeadilan,” ungkapnya

Melalui momentun Silaturahmi ini, Wako Ahmadi, meminta dukungan dan masukan kepada Wakil Gubernur Jambi dan Para SKPD Provinsi Jambi terkait usulan program prioritas yang telah disampaikan kepada pemerintah Provinsi Jambi.

“Sinkronisasi program pembangunan dan dukungan Pemerintah Provinsi Jambi sangat diharapkan dalam melaksanakan kegiatan pembangunan di Kota Sungai Penuh,” katanya Wako Ahmadi.

Baca Juga :  Wako Ahmadi Lepas Tim Survei Kesehatan Indonesia

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani ” Atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Jambi menyampaikan permohonan maaf khilaf dan salah bilamana dalam menjalankan pemerintahan masih belum terlaksanakan.

Untuk itu Wakil Gubernur Jambi Abdulah Sani Mengajak Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk meningkatkan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Jambi dari segala sektor dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Provinsi Jambi. (tj)

Komentar