Pemkab Kerinci Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Titik Kerinci15 Dilihat
Share

Kerinci – Pemerintah kabupaten kerinci melaksanakan upacara peringatan hari kesaktian pancasila 1 oktober tahun 2022, bertempat di ruangan pola kantor bupati kerinci. pj kasdim 0417/ kerinci Mayor Infantri Liswar, SH bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan hari kesaktian pancasila pemerintah kab Kerinci tahun 2022.

Hadir dalam upacara ketua DPRD kerinci yang juga sebagai pembaca ikrar, forkopimda kerinci, kepala instansi vertikal, sekda kerinci Zainal Efendi, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala OPD, kabag setda, camat se kab kerinci dan eselon iii, iv (jabatan fungsional). dengan tema ”bangkit bergerak bersama pancasila”.

Hari kesaktian pancasila merupakan sebuah peristiwa sejarah yang berhubungan erat dengan peristiwa g30s/pki yang terjadi pada 30 september 1965.

Indonesia merupakan negara yang memiliki keberagaman yang unik dan berbeda. mulai dari warna kulit, agama, suku, dan lain sebagainya. meski begitu, kita tetap berada dalam satu jiwa dan semangat yang sama. jiwa indonesia dan memiliki semangat berkobar dari pancasila.

Baca Juga :  Bupati Kerinci Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 76 RI

“Selamat merayakan hari kesaktian pancasila. jadikan pancasila sebagai landasan utama dan satu-satunya untuk mencetak prestasi bangsa.” (Sep)

Komentar