Danwingdik 300/Teknik Meresmikan Gapura, Pos Jaga dan Taman Nayaka di Wingdik 300/Teknik Bandung

Nasional14 Dilihat
Share

TNI AU Bandung – Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han, didampingi Para Kepala Dinas, Para Komandan Skadik, Staf Wingdik 300/Tek, Para Siswa serta Pengurus PIA Wingdik 300/Teknik meresmikan renovasi Gapura, Pos Jaga dan Taman Nayaka di Mawingdik 300/Teknik, Bandung. Jumat (30/9).

Sebelum Peresmian Gapura, Pos Jaga dan Taman Nayaka di awali dengan melaksanakan olahraga bersama.

Di dalam sambutanya Danwingdik 300/Teknik mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dalam memperbaiki Gapura Pintu masuk termasuk fasilitas yang ada di Wingdik 300/Teknik. Setelah itu di lanjutkan dengan penandatangani Prasasti Gapura, Pos Jaga dan Taman Nayaka.

Danwingdik 300/Teknik menyampaikan, semoga dengan telah diresmikannya Gapura, Pos Jaga dan Taman Nayaka Wingdik 300/Teknik ini, semua yang akan melewati dan memasuki gerbang untuk bekerja akan menambah semangat dalam menjalankan tugas.

Danwingdik 300/Teknik juga menekankan kepada seluruh anggota Wingdik 300/Teknik Bandung agar dapat menjaga dan merawat keberadaan gapura ini sehingga selalu indah untuk dilihat. Gapura ini mencerminkan Satuan yang ada didalamnya dan menggambarkan kondisi Mawingdik 300/Teknik Bandung. Gapura ini merupakan kebanggaan dan identitas Wingdik 300/Teknik yang berada di Bandung. Tutupnya. (PenWdt).

Baca Juga :  Skadik 304 Membuka Pendidikan Kursus Operator Alat Berat

Komentar