Pemkab Kerinci Peringati Hari Guru Nasional

Titik Kerinci348 Dilihat
Share

KERINCI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 di Halaman Upacara Kantor Bupati Kerinci,pada jumat (25/11/2022).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal serta di ikuti oleh OPD dan Pengurus PGRI Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan RI, Nadiem Makarien mengatakan, bahwa peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 ini, kita telah melepas jangkar dan membentangkan layar kapal besar bernama Merdeka Belajar. Oleh karnanya ketangguhan ini didorong oleh kemauan kita untuk berubah, meninggalkan kebiasaan – kebiasaan lama yang tidak lagi sesuai dengan tantangan dan kebutuhan zaman.

Sejalan dengan hal tersebut, Menteri Pendidikan mengajak kepada kita semua untuk semangat berinovasi, menciptakan perubahan dan pembaharuan yang membawa kita melompat ke masa depan yang lebih baik.

“Kita di ajak untuk selalu berubah ke arah yang lebih baik serta selalu melakukan inovasi agar terus melahirkan perubahan dan pembaharuan,”Kata Bupati Kerinci.

Baca Juga :  Saling Ejek, Dua kelompok Pemuda di Kerinci Nyaris Baku Hantam

Pada kesempatan tersebut,Bupati Kerinci Adirozal juga mengundang guru-gurunya sewaktu beliau masih di SD,SMP dan STM serta menyalaminya satu persatu,namun terdapat juga guru yang tidak bisa hadir dan di temui oleh Bupati Kerinci lantaran kondisi cuaca sedang hujan.(Sep)

Komentar